Sabtu, 26 Juli 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: MacBook Air Terbaru Tampilkan Display Retina

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
MacBook Air Terbaru Tampilkan Display Retina
Jul 27th 2014, 02:03

Minggu, 27 Juli 2014 - 09:03 wib | Ahmad Luthfi - Okezone

MacBook Air Terbaru Tampilkan Display Retina MacBook Air Terbaru Tampilkan Display Retina (Foto: Stuff.tv) CALIFORNIA - Apple kabarnya terkendala masalah pada pasokan perangkat, yang membuat MacBook Air display Retina baru bisa diluncurkan pada awal 2015.

Dilansir Stuff.tv, Minggu (27/7/2014), dua laporan terbaru dari Economic Daily News asal Taiwan mengklaim bahwa MacBook Air display Retina 12 inci diluncurkan bersama dengan edisi 'refresh' dari model 11 dan 13 inci pada Oktober. Namun, kendala pasokan membuat perangkat akan dirilis pada akhir 2014 atau awal 2015.

Perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini meng-update model MacBook 11 dan 13 inci pada April tahun ini.  Perusahaan awalnya menjadwalnya rilis MacBook terbaru dengan display Retina 12 inci pada musim gugur.

Retina Display merupakan nama brand yang dipakai oleh Apple untuk kemampuan layar yang menampilkan kerapatan piksel tingkat tinggi. Kerapatan piksel ini membuat mata manusia tidak bisa melihat satu piksel tunggal pada layar MacBook.

Teknologi Retina display juga disematkan untuk produk Apple lainnya seperti  iPhone, iPod Touch, iPad, iPad Mini, dan iPad Air. Untuk perangkat smartphone Apple, Retina Display mengacu pada tampilan kerapatan 326 Pixels per inch (PPI) dan untuk iPad generasi ketiga dan keempat dengan 264 PPI.

MacBook Air terbaru dengan display Retina dirumorkan tampil dengan bodi lebih tipis daripada model yang beredar saat ini. Perangkat komputer buatan Apple ini tampil tanpa kipas pendingin.

Website Appleinsider melaporkan, pada April, analis Ming-Chi Kuo meramalkan bahwa Apple akan meluncurkan MacBook Air ultra langsing dengan layar 12 inci. Komputer ini akan hadir dengan desain baru tanpa kipas, trackpad 'click-less' serta input dan output yang lebih sedikit. (ahl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions