Senin, 21 Juli 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Smartphone Android Ini Tawarkan Panduan Spiritual

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Smartphone Android Ini Tawarkan Panduan Spiritual
Jul 21st 2014, 08:23

Smartphone Android Ini Tawarkan Panduan Spiritual Smartphone Access Go menawarkan Panduan Spiritual (foto: Ist) JAKARTA - PT Access Citra Sukses (ACS) menghadirkan produk smartphone Islami dengan mengeluarkan produk yang mampu menjadi semacam panduan spritual bagi konsumen di Indonesia, khususnya bagi umat muslim. Smartphone seri perdananya bernama Access Go.

Access Go adalah smartphone Android yang  pabrikasinya dilakukan oleh ZTE, salah satu perusahaan elektronik raksasa dunia asal China. Adapun aplikasi yang menjadi pembeda dari smartphone kebanyakan adalah Eksklusif Dari Ustadz Yusuf Mansur

Access Go dihadirkan secara spesial bagi konsumen di Indonesia, khususnya bagi umat Muslim. Sebab didalamnya sudah tersedia aplikasi eksklusif dan unik yang merupakan hasil kerja sama antara Access dan Ustadz Yusuf Mansur (PPPA).

"Aplikasi ini dapat menjadi semacam panduan spiritual bagi yang menggunakannya," ujar Leonardo Halim, Direktur Utama ACS, dalam keterangannya yang diterima Okezone, Senin (21/7/2014).

Smartphone ini, memiliki target pengguna yang ingin cepat membaca dan menghafal Al Quran dapat membuka aplikasi One Day One Ayat (ODOA).

Bagi yang ingin menikmati Kuliah di Daarul Qur'an dapat masuk ke Kuliah DAQU. Aplikasi ini membuat penggunanya bisa belajar mengenai  Keislaman, Keimanan, Akidah dan Tauhid, Keyakinan, Amalan-amalan,  Zakat dan Kedokteran Populer.

Kemudian ada aplikasi Riyadhah. Ada juga aplikasi Pocket Muslim yang didalamnya kita dapat melihat jadwal shalat, arah kiblat, kumpulan doa, calendar hijriah dan cara berzakat. Adanya aplikasi DAQU Market (belanja online Islami).

Teknologi Pendukung
Access Go telah dilengkapi dengan layar 4 inci dengan kedalaman  16 juta warna. Sedangkan untuk dapur pacunya, Access Go ditenagai  dengan prosesor dual core berkecepatan 1.3Ghz dan RAM sebesar 512 MB.

Dengan chipset tersebut nantinya perangkat ini akan mampu menyuguhkan performa yang handal, khususnya ketika ponsel menjalankan aplikasi dan game.

Access Go sendiri berjalan pada OS Android 4.2 jelly bean, sehingga akan terdapat banyak aplikasi dan game android yang kompatibel dengan perangkat ini. Memori internal kapasitas 4 GB, eksternal hingga 32Gb dengan kamera sensor 2MP pada sisi belakang ponsel ini.
(amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions