Minggu, 20 Juli 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Starbucks: Pesan Minuman, Pre-Order Saja dengan Aplikasi Ini

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Starbucks: Pesan Minuman, Pre-Order Saja dengan Aplikasi Ini
Jul 20th 2014, 08:03

Minggu, 20 Juli 2014 - 15:03 wib | Advent Jose - Okezone

Starbucks: Pesan Minuman, Pre-Order Saja dengan Aplikasi IniGerai Starbucks di kota Seattle (Foto : Ubergizmo) SEATTLE - Starbucks akan meningkatkan kemampuan aplikasi pemesanan minumannya menjadi lebih baik. Kedepan, dengan aplikasi Starbucks minuman akan dapat dipesan secara pre-order.

Starbucks mengatakan dengan update aplikasi terbarunya pelanggan tidak perlu lagi menunggu ketika memesan minuman. Tetapi dapat memesannya secara pre-order dari tempat lain dan ketika sampai di Starbucks minuman tersebut sudah selesai dibuat.

Tentu saja program ini masih memiliki kendala dalam tahap proses pengujian, salah satunya adalah minuman tersebut mungkin tidak berada dalam suhu yang optimal.

Sebagai contoh jika pelanggan memesan minuman panas sepuluh menit sebelumnya, dimungkinkan minuman itu akan menjadi dingin setelah pelanggan datang.

 "Kami sedang berusaha untuk mewujudkan ide ini menggunakan sains," kata Adam Brotman, Chief Digital Officer seperti disadur laman Ubergizmo, Sabtu (19/7/2014). Saat ini sistem tersebut  sedang diuji di Seattle, kantor pusat Starbucks.

Dia juga menekankan bahwa ini tidak hanya akan menjadi percobaan saja, tetapi perusahaan berkomitmen untuk meluncurkan fitur ini secara nasional pada akhirnya nanti.
(amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions