Minggu, 27 Juli 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Tablet Gaming Nvidia Shield dengan Chip Tegra K1

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Tablet Gaming Nvidia Shield dengan Chip Tegra K1
Jul 28th 2014, 02:04

Senin, 28 Juli 2014 - 09:04 wib | Ahmad Luthfi - Okezone

Tablet Gaming Nvidia Shield dengan Chip Tegra K1Tablet Gaming Nvidia Shield dengan Chip Tegra K1 (Foto: Stuff.tv) CALIFORNIA - Tablet Nvidia Shield yang telah lama dirumorkan akhirnya secara resmi diumumkan. Tablet yang ditujukan untuk penggemar game mobile ini diperkuat prosesor Tegra K1.

Dilansir Stuff.tv, Senin (28/7/2014), dengan kekuatan dari Tegra K1, perusahaan mengklaim bahwa produk ini ialah tablet gaming terkuat yang pernah diciptakan. Nvidia Shield menampilkan layar 8 inci (1080 piksel).

Perangkat didukung penyimpanan data sebesar 128GB. Untuk memanjakan telinga gamer, Nvidia Shield dilengkapi speaker stereo serta gamepad.

Tablet anyar ini juga mendukung permainan yang memakai mesin game Unreal Engine 4. Nvidia Shield dapat berjalan di OS Android, membuat pengguna bisa mengakses semua aplikasi dan game melalui Google Play Store.

Tidak hanya itu, pengguna juga bisa memainkan game PC melalui teknologi Nvidia GameStream. Keuntungan bagi pengguna yang memiliki PC yang dilengkapi kartu grafis Nvidia GTX, pengguna bisa secara nirkabel melakukan stream permainan ke tablet Nvidia Shield.

Pengguna juga bisa membuat Nvidia Shield menjadi konsol, di mana game PC atau game Android ditampilkan pada layar TV Anda. Tablet ini dilengkapi dengan output HDMI.

Nvidia Shield dapat dipesan (pre-order) melalui situs Nvidia Inggris. Versi WiFi 16GB dijual dengan harga 240 poundsterling dan model WiFi 32GB serta edisi 4G LTe dibanderol 300 poundsterling. (ahl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions