Sabtu, 26 Juli 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Unik, Alat Ini Buat Smartphone jadi Walkie Talkie

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Unik, Alat Ini Buat Smartphone jadi Walkie Talkie
Jul 27th 2014, 04:01

Minggu, 27 Juli 2014 - 11:01 wib | Advent Jose - Okezone

Unik, Alat Ini Buat Smartphone jadi Walkie TalkieIlustrasi go Tenna (Foto : Nonofone) CALIFORNIA - Perangkat bernama 'goTenna' dapat membuat smartphone menjadi seperti walkie-talkie. Perangkat radio ini bisa dihubungkan dengan OS Android atau iOS melalui Bluetooth.
 
Device ini juga dapat berkirim pesan menggunakan cara lama, yakni langsung dari perangkat ke perangkat lain. Pengguna dapat menggunakan aplikasi di ponsel untuk mengakses radio'goTenna' dan terhubung melalui Bluetooth.
 
Disadur melalui Yahoo, Minggu (27/7/2014), radio 'goTenna' mengirim dan menerima pesan melalui saluran radio analog lama. Bahkan jika telefon pengguna jauh dari jangkauan sinyal Wi-Fi, pengguna dapat berbagi pesan menggunakan 'goTenna'. Perangkat ini pun dapat mengirimkan lokasi.
 
Perangkat ini dijual secara berpasangan seharga USD150 Dollar. Untuk membuat smartphone menjadi walkie-talkie dibutuhkan dua perangkat 'goTenna' yang akan terhubung dengan smartphone masing-masing.
 

(amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions