Kamis, 24 Juli 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Update Microsoft Cortana Tambahkan Fitur Baru

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Update Microsoft Cortana Tambahkan Fitur Baru
Jul 25th 2014, 01:01

Jum'at, 25 Juli 2014 - 08:01 wib | Ahmad Luthfi - Okezone

Update Microsoft Cortana Tambahkan Fitur BaruUpdate Microsoft Cortana Tambahkan Fitur Baru (Foto: Wpcentral) CALIFORNIA - Microsoft melakukan pembaruan atau update Cortana dengan menambahkan fitur baru. Fitur baru memungkinkan software merekomendasikan tempat atau lokasi menarik di dekat pengguna.

Dilansir Wpcentral, Kamis (24/7/2014), Microsoft mengatakan bahwa pihaknya akan meng-update Cortana setiap beberapa pekan. Update terbaru memungkinkan pengguna melihat rekomendasi tempat terdekat yang menarik dan aplikasi lokal.

Konon, pembaruan software ini belum bisa dicicipi untuk pengguna. Namun, bocoran screenshot update tersebut telah beredar di internet.

Cortana akan memberi Anda rekomendasi tempat seperti restoran, toko, tempat untuk minum dan nongkrong bersama teman. Cortana akan mengambil database lokasi dari Foursquare.

Anda akan menemukan lokasi berdasarkan pada popularitas serta kebaruan. Dengan aplikasi lokal, Cortana akan memberi Anda saran kapan aplikasi tersedia untuk event terdekat.

Misalnya, apabila Anda pergi ke Disneyland, maka Cortana bisa menyarankan pengguna untuk mengunduh aplikasi Disneyland. Pengguna bisa mengakses fitur baru ini dengan cara membuka Cortana -> Menu -> Interests -> Discover untuk melihat 'best nearby' atau 'local apps'. (ahl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions