Rabu, 23 Juli 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Windows 9 Dukung Aplikasi Windows Phone & Xbox

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Windows 9 Dukung Aplikasi Windows Phone & Xbox
Jul 24th 2014, 03:03

Kamis, 24 Juli 2014 - 10:03 wib | Ahmad Luthfi - Okezone

Windows 9 Dukung Aplikasi Windows Phone & XboxWindows 9 Dukung Aplikasi Windows Phone & Xbox (Foto: Pocket-lint) CALIFORNIA - Sistem operasi terbaru, Windows 9 kabarnya akan membawa banyak perubahan dan peningkatan fitur. CEO Microsoft, Satya Nadella menjanjikan bahwa Windows 9 akan mendukung aplikasi universal untuk semua perangkat.

Dilansir Pocket-lint, Rabu (23/7/2014), Nadella mengatakan, versi Windows terbaru akan mendukung konvergensi tunggal dari tiga sistem operasi. Tiga sistem operasi ini antara lain untuk perangkat berbasis Windows Phone, Xbox dan PC.

Ini menandakan bahwa developer bisa menciptakan satu versi aplikasi yang bisa dibaca di platform PC, Windows Phone dan konsol game Xbox. Diharapkan ke depan akan muncul aplikasi-aplikasi yang berkualitas.

Nadella menjanjikan konvergensi aplikasi ini pada OS Windows berikutnya yang direncanakan tiba sebelum akhir tahun ini. Versi pertama akan hadir untuk publik dengan banderol yang diklaim murah, sementara untuk kalangan profesional atau edisi Windows Enterprise and Windows Pro akan diluncurkan kemudian.

Windows 9 atau Threshold akan menyuguhkan tampilan antarmuka berbeda daripada Windows 8. Tony Prophet, Corporate Vice President of Windows Marketing mengatakan, ada menu Start baru yang dibuat lebih baik dan menampilkan fitur Live Tiles serta aplikasi modern. (ahl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions