Minggu, 27 Juli 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Withings Activite, Smartwatch Berdesain Tradisional

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Withings Activite, Smartwatch Berdesain Tradisional
Jul 27th 2014, 08:02

Minggu, 27 Juli 2014 - 15:02 wib | Advent Jose - Okezone

Withings Activite, Smartwatch Berdesain TradisionalSmartwatch Withings Activite (Foto : Mashable) CALIFORNIA - Withings, sebuah perusahaan industri elektronika, menciptakan smartwatch dengan desain jam tangan tradisional. Withings Activite, nama jam tangan itu, memiliki fitur-fitur yang serupa dengan smartwatch lainnya.
 
Perangkat ini memungkinkan penggunanya untuk menghitung gerak langkah dan kalori tubuh, jarak tempuh serta pola tidur. Tetapi jam tangan pintar ini tidak memiliki fitur untuk membuat pesan maupun notifikasi.
 
Perangkat itu datang dalam dua varian warna yakni silver dan hitam. Sementara watch case  terbuat dari stainless steel. Smartwatch ini juga memiliki kaca safir dengan kemampuan touchscree.
 
Namun Activité tidak seperti fitness trackers dan smartwatch yang beredar saat ini. Perangkat ini di desain bulat dengan display analog sederhana seperti dikutip Mashable, Minggu (27/7/2014).
 
Ada dua fitur hand dial, yang pertama digunakan untuk menunjukan waktu dan yang satu lagi menyoroti aktifitas pemakainnya seperti waktu tidur dan lain-lain.

(amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions