Selasa, 22 Juli 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Xbox One Lebih Laris Dijual dengan Kinect

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Xbox One Lebih Laris Dijual dengan Kinect
Jul 23rd 2014, 03:03

Rabu, 23 Juli 2014 - 10:03 wib | Ahmad Luthfi - Okezone

Xbox One Lebih Laris Dijual dengan KinectXbox One Lebih Laris Dijual dengan Kinect (Foto: Ibtimes) CALIFORNIA - Setiap konsol game memiliki keunggulannya masing-masing. Bundling Xbox One dengan Kinect mampu mendongrak angka penjualan konsol game terbaru buatan Microsoft tersebut.

Dilansir Mmgn, Selasa (22/7/2014), EB Games Australia mengatakan bahwa pada Juni atau bulan lalu, Xbox One mengalami peningkatan penjualan. Namun, penjualan yang meningkat ini bukan berasal dari harga Xbox One yang murah atau tanpa Kinect.

Melainkan, penjualan meningkat untuk Xbox One yang dibundling bersama dengan perangkat sensor gerak, Kinect. "Penjualan Xbox One lebih dari dua kali lipat," kata Debra McGrath dari toko ritel EB Games asal Australia.

Lebih lanjut ia mengatakan, Xbox One original dengan Kinect masih menjadi pilihan yang pertama untuk konsumen. "Kami berharap tren ini untuk tumbuh karena teknologi Kinect melanjutkan untuk berevolusi dan fitur baru yang ditambahkan pada layanan," tambahnya.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Kinect merupakan perangkat sensor gerak yang bisa dimanfaatkan gamer untuk mengendalikan permainan. Demi memangkas harga, perangkat Kinect tidak lagi dijual dalam satu paket bersama Xbox One.

Sebagian gamer diberitakan kesal karena raksasa software ini menurunkan harga Xbox One dengan menanggalkan fitur canggih Kinect dalam paket penjualan. Mulai 9 Juni 2014, Xbox One di Inggris akan dibanderol dengan harga mulai 399 sampai 350 poundsterling.

Meskipun demikian, Microsoft masih menyediakan versi Xbox One dengan Kinect. Hanya saja, penggemar khawatir apabila developer tidak lagi memprioritaskan penggunaan Kinect dalam permainan Xbox One

Pada pertengahan April, Sony PlayStation 4 terjual tujuh juta unit. Sementara Xbox One hanya terjual sekira lima juta unit. (ahl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions