Kamis, 17 Juli 2014

Home » Tempo.co News Site: Baterai Beri Sinyal iPhone 6 Tertipis

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Baterai Beri Sinyal iPhone 6 Tertipis
Jul 17th 2014, 12:36

Berita Terkait

TEMPO.CO, Taipei - Sebuah laporan dari Asia memperkuat spekulasi bahwa Apple lebih memfokuskan pada ketipisan untuk iPhone 6 mereka.

Laporan Digitimes yang berbasis di Taiwan, Rabu, 16 Juli 2014, mengatakan bahwa baterai di iPhone generasi berikutnya itu memiliki ketebalan hanya 2 milimeter dibandingkan 3 mm untuk baterai iPhone seri 5.

"Tapi keduanya memiliki kapasitas yang sama," tambah laporan itu, sebagaimana dikutip CNET, Rabu. Jika benar, itu akan menunjukkan penekanan pada ketipisan dibanding kapasitas - peningkatan kapasitas mengindikasikan peningkatan ukuran baterai.

Laporan Digitimes itu menguatkan laporan pada April lalu dari Commercial Times, juga sebuah publikasi berbasis di Taiwan, yang mengklaim iPhone 6 dengan layar 5,5 inci itu akan memiliki tebal baterai 2 mm.

Secara keseluruhan, pembuat komponen yang berbasis di Taiwan menghadapi kesulitan mengurangi ketebalan komponen termasuk panel, sasis, dan kemasan baterai untuk iPhone mendatang, kata Digitimes.

Kesulitan itu berasal dari upaya untuk membuat bagian-bagian tipis tetapi tidak mencapai tingkat hasil produksi yang memuaskan.

Laporan Digitimes itu menambah daftar laporan yang menyoroti tantangan yang dihadapi Apple dan mata rantai pemasoknya untuk menciptakan iPhone tertipis hingga saat ini.

Sebuah laporan awal pekan ini mengatakan bahwa model 5,5 inci itu bisa tertunda karena masalah dengan panel layar sentuh in-cell. Teknologi itu memungkinkan Apple untuk membuat perangkat yang lebih tipis.

Dan laporan sebelumnya mengutip masalah dengan backlight baru, yang juga akan berkontribusi ke telepon yang lebih tipis.

Digitimes menambahkan bahwa 60 hingga 70 juta iPhone baru diharapkan akan dijual pada akhir 2014. Simak berita tekno lainnya di sini.

ERWIN Z | CNET

Berita lain
Samsung Kuasai Pasar Tablet Indonesia
Supaya Selfie Anda Terlihat Keren
Mahasiswa UGM Bikin Rompi Anti-radiasi Murah
Jelang Lebaran, Transaksi di Berniaga.com Melonjak
Kecanduan Game Bisa Bebas Wajib Militer?

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions