Jumat, 18 Juli 2014

Home » Tempo.co News Site: iPhone 6 Diproduksi Pekan Depan

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
iPhone 6 Diproduksi Pekan Depan
Jul 18th 2014, 10:44

Berita Terkait

TEMPO.CO, Taipei - Produksi skala besar dari dua model iPhone generasi berikutnya akan segera terjadi. Hon Hai Precision alias Foxconn yang berbasis di Taiwan, akan memulai produksi versi 4,7 inci dari iPhone 6 minggu depan, sementara model 5,5 inci akan mulai diproduksi pada minggu kedua Agustus, Reuters melaporkan, mengutip media lokal Cina.

Sebuah laporan terpisah dari layanan berita Cina yang dikelola negara mengatakan Hon Hai dijadwalkan untuk menyewa 100.000 pekerja di "fasilitas daratan" untuk membuat ponsel, menurut Reuters. (Baca juga: 90 juta iPhone 6 Diperkirakan Meluncur Tahun Ini)

"Pegatron, produsen kontrak lain yang berbasis di Taiwan, telah mulai merekrut lebih dari 10.000 pekerja," menurut laporan itu sebagaimana dikutip CNET, Kamis, 17 Juli 2014. (Baca: Hadang iPhone6, Samsung Siapkan Galaxy Alpha)

Jika laporan ini akurat, jadwal produksi itu akan sesuai dengan rumor rencana peluncuran ponsel Apple baru itu pada September. Laporan itu, bagaimanapun, tidak membahas serangkaian rumor tentang masalah produksi terkait dengan model 5,5 inci yang masuk kelas phablet.

Laporan awal pekan ini mengatakan model 5,5 inci akan tertunda. Dalam laporan itu, analis dari KGI Securities Ming-Chi Kuo mengatakan iPhone 6 dengan layar 5,5 inci kemungkinan tidak diluncurkan hingga akhir 2014, atau mungkin diluncurkan setelah Oktober dalam jumlah yang sangat terbatas.

Kedua model ini diperkirakan akan sangat tipis, untuk standar iPhone, menyaingi ketipisan iPod Touch. Hal ini telah memunculkan masalah produksi untuk kedua model, tetapi terutama untuk perangkat 5,5 inci, menurut Kuo.

Rumor lainnya adalah fitur baru untuk iPhone 6 termasuk kamera yang sudah ditingkatkan dan penyimpanan flash dengan kapasitas lebih besar. Simak berita tekno lainnya di sini.

ERWIN Z. | CNET

Berita lain
Microsoft Berhentikan 18 Ribu Karyawan
Baterai Beri Sinyal iPhone 6 Tertipis
Kecanduan Game Bisa Bebas Wajib Militer?
Jelang Lebaran, Transaksi di Berniaga.com Melonjak
Google Doodle Rayakan Ulang Tahun Nelson Mandela

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions