Sabtu, 19 Juli 2014

Home » Tempo.co News Site: Jennifer Lopez Jadi Nama Tungau Air Jenis Baru

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Jennifer Lopez Jadi Nama Tungau Air Jenis Baru
Jul 20th 2014, 01:33

Jennifer Lopez Jadi Nama Tungau Air Jenis Baru

Ekspresi Jennifer Lopez saat Tampil di ABC "Good Morning America" di Central Park, di New York, 20 Juni 2014. (Greg Allen/AP)

Berita Terkait

TEMPO.CO, Puerto Rico – Jennifer Lopez kini bukan hanya nama penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, melauikan juga nama seekor tungau air yang baru ditemukan peneliti di Puerto Rico, yang juga merupakan asal dari penyanyi berusia 44 tahun ini.

Mengutip laporan Web Orange, Jumat, 18 Juli 2014, penamaan ini dipilih lantaran lagu J-Lo kerap kali menemani para ilmuwan di tengah penelitian mereka. "Alasan penamaan ini sederhana: lagu dan video J-Lo terus berkumandang saat kami menulis penelitian sambil menonton Piala Dunia," kata Vladimir Pesic dari Universitas Montenegro.

Litarachna lopezae, demikian tungau ini dinamakan. Tungau ini ditemukan di terumbu karang di Mona Passage, wilayah perairan yang memisahkan Puerto Rico dan Republik Dominika. Spesies ini ditemukan di kedalaman 70 meter, kedalaman terbesar untuk jenis tungau ini dtemukan.

Pesic bercerita, Piala Dunia telah membuat ia dan rekan-rekan timnya memiliki perbedaan pendapat tentang siapa tim yang akan unggul dan menang. Namun, seluruh tim disatukan oleh dua J-Lo, sang penyanyi dan tungau baru temuan mereka. (Baca: Obama Jadi Nama Ilmiah Kadal Pemakan Serangga)

ANINGTIAS JATMIKA | WEB ORANGE

Terpopuler
Lenovo Perkenalkan Notebook untuk Pelajar
WeChat Perbarui Fitur Jelang Lebaran
iPhone 6 Diproduksi Pekan Depan

Terpopuler

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions