Minggu, 27 Juli 2014

Home » Tempo.co News Site: Sepekan, Ponsel ZTE Nubia 5S Terjual 1000 Unit

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Subscribe to Bloomberg Businessweek

Get Bloomberg Businessweek for 84% off what others pay on the newsstand - that's like getting 38 complimentary issues! Sign up today.
From our sponsors
Sepekan, Ponsel ZTE Nubia 5S Terjual 1000 Unit
Jul 28th 2014, 04:12

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta -Perusahaan asal Cina, ZTE, telah resmi mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Produk premium unggulannya Nubia Z5S mini, berhasil terjual 1000 unit dalam waktu satu minggu pada acara peluncuran di Taman Anggrek Mal, Jakarta.

"Kami sangat senang dengan hasil penjualan pada acara launching minggu lalu. Kami mendapat respon positif dan antusiasme yang tinggi dari para pengunjung yang mencoba Nubia Z5S mini, Blade L2, dan Kis 3," kata Fritz Wang,Managing Director ZTE Unit Bisnis Handset Indonesia dalam siaran pers yang diterima Tempo, 25 Juli 2014. (Baca juga : ZTE Berfokus pada Penjualan Ponsel Cerdas. )

ZTE Nubia Z5S mini telah menuai banyak pujian dari penggunanya. Salah satunya Jerry Aurum, salah satu fotografer handal Indonesia.

"Saya menyukai desainnya yang berkelas dan very urban, berbeda dari brand smartphone lainnya. Tapi yang paling saya sukai adalah kemampuan lensa kameranya. Fitur Pro kamera Nubia memudahkan saya mengambil gambar yang sangat tajam serta menangkap detil objek dalam kondisi remang-remang dengan level noise yang rendah," kata dia. (Baca juga : Juli, ZTE Pasarkan Nubia Z5S Mini di Indonesia. )

Senada, Ryan Gozali, CEO Liga Mahasiswa menyatakan takjub dengan harga yang ditawarkan tidak sampai Rp 6 juta seperti pada ponsel lain. "ZTE Nubia Z5S mini sangat cocok dengan lifestyle saya dan harganya tergolong sangat terjangkau. Saya banyak mengakses internet dan menggunakan media sosial setiap hari," kata dia.

Nubia Z5S mini menawarkan desain yang elegan. Teknologi layar IGZO yang hemat baterai, prosesor Qualcomm Snapdragon 600, dan RAM 2 GB. Fitur kamera Nubia dengan teknologi Neo Vision 3.0 juga menawarkan pengalaman luar biasa bagi para pengguna yang menyukai fotografi dan berfoto ria.

Kamera belakang dengan resolusi 13 MP dikombinasikan dengan fungsi kamera Pro dan Fun sangat membantu para pengguna untuk menghasilkan hasil spektakuler layaknya fotografer profesional. Sedangkan kamera depan 5 MP yang dilengkapi fitur Auto Beauty merupakan dambaan bagi para pecinta selfie dan groupie.

Fitur Auto Beauty ini akan secara otomatis membuat objek terlihat lebih cerah bahkan dengan cahaya minim, dan tentu saja membuat objek yang difoto terlihat lebih fotogenik. Nubia Z5S mini ini dijual dengan harga Rp 3,999,999.

Mengikuti kesuksesan penjualan Nubia Z5S mini, ZTE akan segera menghadirkan model Blade L2 dan Kis 3 di 100 gerai Okeshop dan Global Teleshop seluruh Indonesia. "Ini hanyalah sebuah permulaan.Dalam masa dekat, kami juga akan meluncurkan serangkaian smartphone keren lainnya, kata Fritz.

Untuk mengukuhkan keseriusannya menggarap pasar Indonesia, perusahaan manufaktur berbasis di Shenzhen ini juga telah telah membangun membangun pelayanan purna jual di berbagai kota se-Indonesia.

MARTHA WARTA SILABAN

Berita Lainnya:
Libur Lebaran, Ancol Hadirkan 'Dinosaurus'
Sefti Bawakan Ketupat Opor untuk Fathanah
Jadi Khatib, Hamdan Zoelva Ceramah Soal Pilpres
Agus Yudhoyono Absen Sungkeman di Istana Negara


This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions