Jumat, 01 Agustus 2014

Home » ANTARA News - Teknologi: Facebook sempat ngadat, tapi sudah diperbaiki

,
ANTARA News - Teknologi
News And Service 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Facebook sempat ngadat, tapi sudah diperbaiki
Aug 1st 2014, 22:42

San Francisco (ANTARA News) - Facebook Inc menyatakan bahwa layanannya sepenuhnya telah pulih, menyusul banjir keluhan dari para penggunanya di seluruh dunia karena sempat tidak berfungsi.

"Belum lama pagi ini, sejumlah orang kesulitan mengakses Facebook untuk waktu singkat. Kami segera menyelidikinya dan sudah sepenuhnya memulihkan layanan untuk siapa pun. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini," kata  Facebook dalam emailnya seperti dikutip Reuters.

Facebook yang memiliki 1,32 juta pengguna setiap bulan, masih menyelidiki insiden itu, namun semua dugaan mengarah kepada kesalahan teknis dan bukan karena aktivitas mencurigakan, kata seorang sumber yang menolak mengungkapkan jati dirinya karena penyelidikan itu rahasia.

Sejumlah pengunjung situs ini Jumat waktu AS lalu dikirimi pesan "Maaf, telah terjadi kesalahan. Kami tengah mengatasi masalah ini sesegera mungkin."

Belum jelas benar seberapa luas kekacauan itu terjadi,  kendati Reuters mendapati laporan bahwa pare pangguna kesulitan mengakses situs jejaring sosial itu di Amerika Serikat, Chile dan India, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2014

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions