Minggu, 03 Agustus 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: 10 Rahasia di iPhone yang Perlu Anda Ketahui

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
10 Rahasia di iPhone yang Perlu Anda Ketahui
Aug 4th 2014, 00:02, by Muhammad Rizky

Liputan6.com, Jakarta - Jajaran produk besutan Apple selalu dikenal memiliki kualitas tinggi di sektor desain dan dibangun dengan sangat detil. Sang pendiri, Seteve Jobs, memang dikenal sebagai orang yang sangat perfeksionis dan lebih rela menunda perilisan sebuah produk, sebelum detil-detil -- yang sebenarnya tidak terlalu penting -- tertangani dengan benar.

Dengan kondisi tersebut, maka sebenarnya para pengguna produk Apple, khususnya iPhone terkadang tidak menyadari keseluruhan detil desain dan teknologi yang disematkan oleh Apple.

Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah 10 tips tersembunyi yang sebenarnya terdapat pada iPhone besutan Apple:

1. Dapat menutup tiga aplikasi sekaligus 

Anda perlu menutup aplikasi secara cepat? Di iPhone Anda dapat menutup tiga Aplikasi sekaligus hanya dengan menggeser ketiga aplikasi tersebut dengan tiga jari Anda. Hal ini akan terlihat seperti sedang mencakar iPhone Anda.

2. Dapat mematikan lampu flash secara cepat

Salah satu fitur dalam iOS Control Center adalah akses ke lampu flash. Setelah diaktifkan, Anda dapat dengan cepat mematikan lampu flash tersebut dengan menggunakan shortcut kamera dari lock-screen.

3. Fitur levelling

Pada sistem operasi iOS terdapat alat levelling yang menggunakan giroskop untuk membantu Anda mengetahui apakah sebuah benda berada dalam sudut sempurna pada keadaan horizontal atau vertikal. Untuk menggunakanya, Anda dapat memulai dengan menjalankan fitur Compass, kemudian geser ke kanan untuk mengungkapkan level tersebut.

4. Menggunakan huruf Bold, Miring (Italic), dan Garis bawah (Underline)

Dalam beberapa aplikasi seperti email, Anda dapat menggunakan format untuk membuat teks tebal, miring atau bergaris bawah dengan mudah. Caranya hanya dengan menyorot teks yang ingin Anda edit, kemudian tekan tanda panah di bagian copy/paste. Lalu pilih "B I U" untuk menggunakan format yang ingin Anda gunakan.

5. "Go back" dengan cepat

Tidak seperti di perangkat Android, iPhone tidak memiliki tombol "back". Dalam Message, Mail, dan bahkan Safari, cukup dengan menggeser ke kanan dari tepi layar, Anda sudah dapat kembali ke jendela sebelumnya. Cara ini bahkan bekerja di beberapa aplikasi third-party seperti Instagram.

(Adhi Maulana)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
iPhone 5S (Cnet).jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions