Senin, 04 Agustus 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Resmi, Beats Jadi Bagian Keluarga Apple

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Resmi, Beats Jadi Bagian Keluarga Apple
Aug 4th 2014, 08:12, by Andina Librianty

Liputan6.com, Jakarta Apple akhirnya memberikan ucapan selamat datang secara resmi kepada Beats Electronics. Perusahaan yang didirikan oleh Andre 'Dr. Dre' Young dan Jimmy Iovine itu kini adalah bagian dari keluarga besar Apple, setelah dibeli senilai US$ 3 miliar.

Dilansir Apple Insider, Senin (4/7/2014), Apple membuat laman selamat datang untuk Beats di website miliknya pada akhir pekan lalu. Pengumuman ini sekaligus menunjukkan bahwa Apple tidak mendapat sorotan dari Pemerintah Amerika Serikat (AS), sedangkan persetujuan dari Komisi Eropa didapatkan pada awal pekan ini.

Apple menuliskan rangkaian kata dalam laman selamat datang tersebut. Termasuk pujian untuk Iovine dan Dr. Dre.

"Jimmy Iovine dan Dr. Dre telah membuat berbagai produk indah, yang membantu jutaan orang mempererat hubungan mereka dengan musik," jelas Apple dalam penjelasannya.

Apple juga berencana meningkatkan pengalaman headphone Beats. Dengan demikian, produk tersebut dapat memiliki kualitas lebih baik melaui akuisisi tersebut.

"Hari ini kami sangat senang menyambut Beats Music dan Beats Electronics secara resmi dalam keluarga Apple. Musik selalu memiliki tempat spesial di hati kami, dan kami senang dapat menggabungkan kekuatan dengan orang-orang yang menyukai musik seperti kami," ungkap Apple.

Akuisisi senilai US$ 3 miliar ini bukan hanya untuk bisnis headphone Beats, tapi juga mewakili layanan musik streaming Beats Music. Rinciannya, Apple membayar US$ 500 juta untuk Beats Music dan US$ 2,5 miliar untuk Beats Electronics.

(Iskandar)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions