Minggu, 03 Agustus 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: iPhone Kembali Makan Korban, Remaja Tewas Mengenaskan

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
46% Will Die Broke!

Are You a Baby Boomer? 46% will die broke. Don't become a statistic! Get your FREE "Retirement Kit" Today AVOID this unfortunate fate. Instant download available!
From our sponsors
iPhone Kembali Makan Korban, Remaja Tewas Mengenaskan
Aug 3rd 2014, 23:15, by Denny Mahardy

Liputan6.com, Smartphone kembali memakan korban. Seorang gadis remaja berusia 18 tahun di Negeri Tiongkok harus meregang nyawa. Nahasnya, gadis itu ditemukan tewas dengan sebagian tubuh terbakar.

Di samping jasad gadis itu ditemukan iPhone 4S yang telah hangus terbakar. Besar dugaan bahwa gadis remaja tersebut tewas tersetrum listrik yang disinyalir disebabkan iPhone 4S yang ditemukan bersamanya.

Tubuh hangus terbakar gadis itu ditemukan pertama kali oleh saudaranya yang mencium aroma hangus ketika ia memasuki rumah. Ia terkejut menemukan saudarinya dalam kondisi tak bernyawa dan melihat tak jauh dari jasad itu ada iPhone rusak yang masih terhubung ke charger.

Dikutip dari Dailymail, Senin (4/8/2014), hingga saat ini masih belum diketahui kualitas charger yang terpasang ke handset itu, apakah orisinil atau charger bajakan. Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan yang ditangani oleh Forensic Science Association of China yang belum dapat mengungkap penyebab pasti kematian gadis itu.

Meski begitu, pihak forensik menduga charger memang menjadi penyebab kematian gadis muda berusia 18 tahun tersebut. Sebelumnya, beberapa kasus serupa pernah terjadi di China dengan charger yang menjadi penyebab utamanya.

Kakak korban mengungkapkan bahwa iPhone itu dibeli saudaranya di sebuah toko yang berada di kota Urumqi, Tiongkok. Penyebab utama kecelakaan ini memang masih belum diketahui secara pasti, tapi pihak toko yang menjual diketaui telah bertemu keluarga korban untuk memberi kompensasi.

Pihak Apple masih belum memberi tanggapan apapun atas peristiwa nahas yang melibatkan produknya  tersebut. Kemungkinan perusahaan masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak berwenang terlebih dahulu atas kecelakaan yang terjadi di kota Xinjiang ini.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions