Selasa, 05 Agustus 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: FM SuperSoccer, Game Online untuk Penggila Sepakbola!

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
FM SuperSoccer, Game Online untuk Penggila Sepakbola!
Aug 5th 2014, 08:29, by Adhi Maulana

Game online ini benar-benar tersedia bagi Anda yang mengerti dan tahu betul seluk-beluk sepakbola

Liputan6.com, Jakarta - 'Show What You Know!' adalah tagline yang diusung oleh game online Football Manager (FM) SuperSoccer. Tagline yang diusung tersebut menunjukkan bahwa game ini bukanlah game online simulasi manajer sepakbola biasa, melainkan game online yang benar-benar tersedia bagi Anda yang mengerti dan tahu betul seluk-beluk sepakbola, khususnya para penggemar kompetisi Barclays Premiere League (Liga Inggris).

Apa itu FM SuperSoccer?

FM SuperSoccer adalah sebuah game online yang menggabungkan konsep permainan simulasi manajemen klub sepakbola dan permainan fantasy football. Permainan ini dilakukan secara online melalui situs www.supersoccer.co.id atau aplikasi mobile yang dapat diunduh secara terpisah bagi perangkat berbasis iOS atau Android.

Berbeda dengan kebanyakan game bergenre simulasi manajemen sepakbola lainnya, FM SuperSoccer lebih terasa nyata karena poin kemenangan ditentukan sesuai dengan hasil nyata pertandingan BPL sesungguhnya yang terjadi tiap minggu.

Penentuan perolehan poin juga dilakukan berdasarkan data statistik resmi perandingan BPL yang dicatat oleh Opta, mitra resmi BPL untuk data dan statistik.

Cara bermain

Anda dapat langsung mendaftarkan diri dengan mengunjungi laman fm.supersoccer.co.id. Proses pendaftarannya sendiri memerlukan akun Facebook, email, dan nomor seluler aktif.

Langkah awal Anda diharuskan memilih klub favorit di BPL. Setelah itu Anda akan memilih lineup dan formasi terbaik yang akan diturunkan di pertandingan yang akan berlangsung tiap akhir minggu, sesuai dengan jadwal pertandingan sesungguhnya.

Anda akan menentukan 11 starter dan 5 pemain cadangan. Anda pun hanya dapat menempatkan pemain tersebut sesuai dengan posisi yang biasa ia tempati di dunia nyata.

Tak hanya strategi permainan yang harus Anda pikirkan dalam game ini. Anda pun bertanggung jawab untuk mengelola keuntungan, pengeluaran, masalah transfer pemain, hingga berbagai seluk-beluk menajemen sebuah klub sepakbola lainnya.

(Iskandar)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
FM3-header.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions