Sabtu, 02 Agustus 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: John Chen Akui Penjualan BlackBerry Jakarta Memuaskan

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
46% Will Die Broke!

Are You a Baby Boomer? 46% will die broke. Don't become a statistic! Get your FREE "Retirement Kit" Today AVOID this unfortunate fate. Instant download available!
From our sponsors
John Chen Akui Penjualan BlackBerry Jakarta Memuaskan
Aug 3rd 2014, 05:10, by Denny Mahardy

Liputan6.com, Jakarta - BlackBerry belum lama ini meluncurkan senjata andalannya yang dibuat untuk mengekspansi kelas menengah. Diperkenalkan secara resmi di Indonesia, handset anyar BlackBerry itu diberi nama panggila BlackBerry Z3 alias Jakarta.

Tak lama berselang setelah memulai debutnya di Indonesia pada bulan Mei lalu, BlackBerry Jakarta diperkenalkan di pasar smartphone India. Kedua negara di benua Asia itu memang sedang diposisikan sebagai pasar utama BlackBerry dalam bisnis perangkat mobile.

Handset yang memangsa pasar kelas menengah itu diklaim memberikan angka penjualan yang cukup memuaskan perusahaan. Kabar gembira soal penerimaan pasar pada perangkat buatan perusahaan asal Kanada itu diungkap langsung oleh CEO BlackBerry, John Chen saat diwawancarai media India.

Menurut yang dilansir GSM Arena, seperti ditulis Minggu (3/8/2014),Chen mengungkap bahwa smartphone terjangkau tersebut berhasil terjual dengan memuaskan di kedua pasar tempat Z3 dirilis, yaitu India dan Indonesia. Tak sampai disitu, pria keturunan Hong Kong tersebut menambahkan bahwa penjualan Z3 terus meningkat.

Ukuran layar yang pas, kapasitas baterai dengan berbagai fitur serta banderol di kisaran US$ 200 yang ditawarkan oleh BlackBerry menjadi daya tarik dari BlackBerry Z3. Sayangnya angka penjualan spesifik yang dimaksud tak diungkap Chen secara gamblang pada di sesi wawancara tersebut.

BlackBerry Z3 memang disebut-sebut sebagai senjata utama perusahaan dalam mengekspansi pasar smartphone dunia. Perusahaan asal Kanada itu memang tengah berusaha untuk bangkit di pasar smartphone yang pernah dikuasainya sebelum digeser oleh kekuatan besar Android dan iOS.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
BB Z3 (Foto 4).jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions