Senin, 04 Agustus 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Belum Diumumkan, iPhone 6 Bertabur Berlian Sudah Bisa Dipesan

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
46% Will Die Broke!

Are You a Baby Boomer? 46% will die broke. Don't become a statistic! Get your FREE "Retirement Kit" Today AVOID this unfortunate fate. Instant download available!
From our sponsors
Belum Diumumkan, iPhone 6 Bertabur Berlian Sudah Bisa Dipesan
Aug 4th 2014, 06:49, by Iskandar

Liputan6.com, Meskipun pihak Apple belum mengumumkan peluncuran smartphone generasi terbarunya, iPhone 6, secara resmi. Namun baru-baru ini muncul penampakan iPhone 6 berlapis material platinum dengan logo khas Apple bertabur berlian.

Dan menariknya, smartphone premium tersebut sudah dapat dipesan. Mengutip laman Mirror, Senin (4/8/2014), iPhone 6 itu merupakan besutan pembuat produk mewah asal Amerika Serikat, Brikk. Ponsel premium tersebut diinformasikan akan dijual dengan harga 5.185 poundsterling atau sekitar Rp 102 juta.

Dijuluki Lux iPhone 6, Brikk mengatakan perangkat mewah ini akan tersedia dalam beberapa model, yang masing-masing dipoles langsung oleh tangan seniman. Lux iPhone 6 juga tersedia dengan atau tanpa logo Apple bertabur berlian.

Bagi pelanggan yang tertarik juga bisa memesan iPhone 6 berlabis emas 24-karat dengan harga 2.650 poundsterling atau sekitar Rp 52 juta. Bukan itu saja, Brikk juga menawarkan iPad, jam tangan pintar, dan bahkan ponsel Android dari Samsung yang bisa dipesan sesuai selera.

Apple sendiri diperkirakan akan meluncurkan iPhone 6 pada akhir September 2014 - dengan deposit sebesar 296 poundsterling atau Rp 5,8 jutaan, Anda dapat memodifikasinya menjadi perangkat super mewah melalui jasa yang ditawarkan Brikk .


"iPhone 6 diperkirakan akan memecahkan semua rekor penjualan sebelumnya. Fitur baru yang tertanam di dalamnya menjadi simbol status yang didambakan bagi para konsumen, baik dari sisi fungsi maupun kemewahan," kata Brikk.

Orang dalam Brikk berharap iPhone 6 akan diumumkan pada akhir September 2014, setelah produsen memulai produksinya pada bulan ini. iPhone 6 dipastikan bakal hadir dalam dua ukuran, layar 5,5 inci dan 4,7 inci.

(Adhi Maulana)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions