Senin, 04 Agustus 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: iPhone 6 Bakal Sambangi Pasar 14 Oktober?

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
46% Will Die Broke!

Are You a Baby Boomer? 46% will die broke. Don't become a statistic! Get your FREE "Retirement Kit" Today AVOID this unfortunate fate. Instant download available!
From our sponsors
iPhone 6 Bakal Sambangi Pasar 14 Oktober?
Aug 4th 2014, 09:05, by Andina Librianty

Liputan6.com, Apple diprediksi akan meluncurkan iPhone 6 pada 14 Oktober 2014. Dengan demikian, Oktober disebut akan menjadi bulan yang sangat sibuk bagi perusahaan asal Amerika Serikat (AS) tersebut.

Dilansir MacRumors, Senin (4/8/2014), informasi mengenai peluncuran iPhone 6 ini berasal dari sumber internal toko ritel Apple. Sumber mengatakan bahwa senior Store Leader Apple menekankan 14 Oktober menjadi hari yang sangat luar biasa bagi perusahaan tersebut.

Sementara itu, acara pengumuman iPhone 6 disinyalir bakal digelar hampir satu bulan sebelum peluncurannya yaitu pada 16 September 2014.

Informasi dari sumber ritel ini adalah salah satu dari sejumlah informasi lain yang selama ini banyak beredar di ranah maya. Sebelumnya, dalam laporan terpisah dilaporkan bahwa iPhone 6 akan diumumkan dan meluncur pada September 2014.

Selain itu, sebuah laporan pada akhir bulan lalu menyebutkan bahwa Apple berencana menggelar acara pada pertengahan September 2014 untuk memperkenalkan iPhone 6 dan iOS 8 - disusul acara perkenalan iWatch, OS X Yosemite, iPad, dan Mac baru pada Oktober 2014.

Dari informasi di atas, bulan September dan Oktober kerap dikaitkan dengan kehadiran iPhone 6. Kendati banyak rumor dan prediksi beredar, pihak Apple enggan mengomentari.

Adapun Apple sejauh ini dikabarkan menyiapkan dua versi iPhone 6 dengan layar 4,7 dan 5,5 inci. Keduanya diprediksi memiliki bodi lebih tipis, prosesor A8 yang lebih cepat, dan kamera lebih baik.

(Iskandar)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
iOS 8 tim cook.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions