Minggu, 03 Agustus 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Flappy Bird Hidup Kembali!

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
46% Will Die Broke!

Are You a Baby Boomer? 46% will die broke. Don't become a statistic! Get your FREE "Retirement Kit" Today AVOID this unfortunate fate. Instant download available!
From our sponsors
Flappy Bird Hidup Kembali!
Aug 4th 2014, 04:53, by Adhi Maulana

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan situs berita CNBC, Dong Nguyen sempat mengaku bakal kembali menghidupkan game fenomenal Flappy Bird. Pengembang game mobile asal Vietnam itu bahkan menegaskan waktu rilisnya, yakni di bulan Agustus 2014.

Ternyata apa yang diungkapkan Nguyen bukan omong kosong belaka. Flappy Bird Kini memang telah benar-benar hadir kembali. Namun tunggu dulu, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Pertama, laman Gamespot, Senin (4/8/2014), melaporkan bahwa Flappy Bird versi terbaru ini hadir dengan nama Flappy Bird Family dan untuk sementara hanya tersedia di toko aplikasi Amazon Fire TV. Flappy Bird Familly ini bisa dimainkan menggunakan konsol game Amazon atau di Amazon TV menggunakan remote.

Yang kedua, Flappy Bird versi teranyar ini hadir dengan sejumlah fitur baru. Di sektor gameplay, jika sebelumnya hanya ada pipa hijau merintangi, maka kini muncul rintangan baru berupa hantu bergentayangan yang mesti dihindari. Lalu terdapat pula fitur personilasasi karakter dan profil pemain.

Dan yang terakhir dan terpenting, Nguyen secara gamblang menjelaskan bahwa Flappy Bird Familly tidak akan 'seadiktif' versi sebelumnya. Sebuah ulasan pengguna yang muncul di toko aplikasi Amazon pun mengkonfirmasi pernyataan itu dengan menuliskan, "Game tidak adiktif seperti versi sebelumnya, dan untuk itu saya bersukur!"

Sebelumnya Flappy Bird yang hadir di perangkat Android dan iOS sempat membuat heboh para pengguna, sekaligus industri game mobile dunia. Bagaimana tidak, game mobile sederhana itu dilaporkan berhasil meraup keuntungan mencapai US$ 50 ribu per harinya.

Namun pada Februari 2014 kemarin, Nguyen memutuskan untuk menarik Flappy Bird dari peredaran karena dianggap sudah tidak sesuai dengan misi awalnya sebagai seorang pengembang aplikasi.

(Iskandar)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions