Minggu, 03 Agustus 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Akun Pembocor Informasi @Evleaks Pensiun

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
Did Your Annuity Earn 8%?

46% of American's Die Broke. Don't become a statistic! Make your money work smarter, get your FREE Retirement Kit Today! Click Here Now. Get returns up to 8%!
From our sponsors
Akun Pembocor Informasi @Evleaks Pensiun
Aug 4th 2014, 05:36, by Andina Librianty

Liputan6.com, Jakarta Akun pembocor informasi teknologi @evleaks memutuskan untuk pensiun. Akun yang dimiliki oleh Evan Blass ini mengakhiri rekam jejaknya setelah dua tahun berkicau tentang berbagai informasi akurat di ranah teknologi, mulai dari smartphone hingga tablet.

Bocoran terakhir @evleaks adalah foto smartwatch Motorola Moto 360. Blass menggunakan Twitter untuk mengumbar informasi-informasi terbaru, lalu mengumpulkan semuanya dalam sebuah website. Namun tiba-tiba saja ia juga mengumumkan pensiunnya di Twitter.

Dilansir Phone Arena, Senin (4/8/2014), @evleaks memulai sepak terjangnya sebagai akun anonim. Tapi pada Juli 2013, Blass mengungkapkan identitas aslinya.

Ia pernah menjadi editor di situs Engadget pada 2005, kemudian menjadi Senior Editor. Blass juga pernah bekerja di Pocketnow selama tiga tahun yang berakhir pada 2012.

Selama dua tahun ini, berbagai macam bocoran telah diungkapkan oleh @evleaks. Salah satu bocoran terbaiknya adalah desain HTC One pada Januari 2013. Kendati saat itu berbagai bantahan muncul, bocoran dari Blass terbukti benar.

Blass diketahui menderita Multiple Sclerosis (MS), yang membuatnya merasakan nyeri kronis. MS diduga menjadi alasan pengunduran diri Blass secara tiba-tiba.

(Iskandar)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions