Senin, 04 Agustus 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Jangan Sampai Tertipu! Yuk, Bongkar Jeroan iPhone 6 Bajakan

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Jangan Sampai Tertipu! Yuk, Bongkar Jeroan iPhone 6 Bajakan
Aug 5th 2014, 05:16, by Denny Mahardy

iPhone 6 diprediksi akan meluncur dengan ukuran layar yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Meski versi terbaru iPhone dari Apple belum meluncur, tapi iPhone 6 ternyata sudah memiliki versi bajakan dan tersedia di pasar.

Pada sebuah blog bernama Tech of Tomorrow, perangkat bajakan iPhone 6 yang  dikemas dalam dus 'iPhone' berdesain khas buatan Apple dibongkar untuk tahu apa saja isinya. Ketika dibuka, iPhone 6 muncul membawa berbagai aksesoris layaknya barang dagangan Apple resmi.

Smartphone yang diklaim sebagai kloningan iPhone 6 ini terlihat memakai desain serupa dengan berbagai fakta bocoran handset terbaru Apple yang sempat muncul pada awal tahun 2014. Ukuran layar 4,7 inci ditambah bahan plastik persis seperti dalam rumor tampak di handset bajakan itu.

Apabila dilihat lebih teliti, kloningan ini memakai bahan plastik yang kurang baik dengan penempatan lensa dan ukuran kamera yang kurang baik. Uniknya, tanda sertifikasi FCC hadir pada badan perangkat dilengkapi dengan tulisan "designed in California, assembled in China" seperti yang ada di iPhone asli.

Ketika dijajal, jeroan perangkat ini memakai prosesor dual-core berkecepatan 1 Ghz dan memiliki performa yang luar biasa buruk. Dari hasil benchmark, kinerjanya tak sampai 20% kinerja iPhone 5S.

iPhone 6 diharapkan bakal meluncur pada bulan September atau Oktober tahun ini. Berbagai isu menyebutkan handset besutan perusahaan yang dikomando Tim Cook itu akan dibenami layar besar demi memuaskan keinginan pasar yang sudah terbiasa memakai layar di atas 4 inci.

Ingin lihat lebih detil seperti apa jeroan iPhone 6 bajakan? Simak video di bawah ini. 

(Iskandar)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions