Sabtu, 02 Agustus 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Siapkan Smartwatch Mewah, HP Gandeng Michael Bastian

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
46% Will Die Broke!

Are You a Baby Boomer? 46% will die broke. Don't become a statistic! Get your FREE "Retirement Kit" Today AVOID this unfortunate fate. Instant download available!
From our sponsors
Siapkan Smartwatch Mewah, HP Gandeng Michael Bastian
Aug 3rd 2014, 02:09, by Denny Mahardy

HP dikabarkan tengah menyiapkan produk baru untuk meramaikan pasar smartwatch dunia

Liputan6.com, Jakarta - Industri perangkat gadget terpakai (wearable device) telah diprediksi para analis akan booming pada tahun ini. Wajar saja jika banyak perusahaan berbondong-bondong ingin memasuki industri potensial yang baru akan berkembang itu.

Samsung, LG, Motorola dan sederetan nama perusahaan lainnya telah memperkenalkan produk jam tangan pintar buatannya ke hadapan publik. Bahkan, beberapa nama perusahaan pemula langsung fokus main di kategori baru industri elektronik tersebut.

Hewlett Packard (HP) yang sudah sejak lama dikenal sebagai perusahaan pembuat komputer juga dikabarkan akan bermain sebagai produsen smartwatch. Draft desain dari perangkat jam pintar dari HP itu sudah diungkap, hanya saja spesifikasi teknisnya masih belum diketahui.

Dikutip dari Phone Arena, Minggu (3/8/2014), secara desain perusahaan asal Amerika Serikat itu menggandeng produsen jam kenamaan, Michael Bastian. Desain premium yang akan menyasar pasar kelas atas yang terbiasa memakai produk mewah akan diekspansi melalui kerjasama pemasaran HP dan Gilt.

Kabar yang beredar menyebutkan, smartwatch ini didesain agar dapat dipakai dengan baik memakai sistem operasi (OS) Android maupun iOS. Fungsi yang akan disematkan di perangkat ini ialah dengan kemampuan standar seperti komunikasi, hiburan musik, maupun interaksi aplikasi lainnya.

Walaupun akan muncul dengan dukungan sistem operasi mobile populer iOS dan Android, tapi jam tangan pintar HP ini disebut-sebut datang memakai platform mobile buatan sendiri. Jadi, kemungkinan jam tangan ini tidak akan mendukung Google Now secara pabrikan.

Bastian disebutkan menyediakan beberapa pilihan warna untuk smartwatch HP yakni nylon olive green, brown leather, black rubber, serta hitam dalam edisi terbatas. Hingga saat ini masih belum diketahui berapa kisaran harga smartwatch ini tetapi debutnya direncanakan pada musim gugur tahun 2014 ini.

(Dewi Widya Ningrum)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
HP_smartwatch.png
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions