Senin, 04 Agustus 2014

Home » Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia: Pria Ini Selfie Dengan Senjata di Kepala Hingga Tewas

,
Berita Teknologi Gadget, Games Keren, Aplikasi Terbaru Dunia
Berita Teknologi Liputan6.com menyajikan kabar gadget terbaru, games keren, daftar aplikasi ponsel, aktititas internet hingga operator telekomunikasi 
46% Will Die Broke!

Are You a Baby Boomer? 46% will die broke. Don't become a statistic! Get your FREE "Retirement Kit" Today AVOID this unfortunate fate. Instant download available!
From our sponsors
Pria Ini Selfie Dengan Senjata di Kepala Hingga Tewas
Aug 5th 2014, 00:02, by Iskandar

Liputan6.com, Meksiko - Banyak orang yang melakukan aktivitas selfie atau mengambil foto diri sendiri dengan perangkat berkamera untuk mengabadikan momen berharga. Namun apa yang dilakukan pria yang satu ini sungguh di luar nalar.

Menurut informasi yang beredar, seorang pria di Mexico City baru-baru ini melakukan selfie sambil berpose dengan senjata api. Nahasnya, dokter hewan berusia 21 tahun itu sengaja menembak kepalanya sendiri saat berpose selfie.

Menurut beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian, pria itu tidak menyadari bahwa senjata yang ia pegang berisi peluru. Yang mengejutkan, ia masih hidup ketika ambulan tiba, tapi tragisnya ia meninggal dunia di tengah perjalanan menuju rumah sakit.

"Saya mendengar suara tembakan, kemudian mendengar seseorang berteriak dan menyadari seseorang telah terluka. Saya pun langsung menelepon polisi dan ketika mereka tiba pria itu masih hidup," kata Manfredo Paez Paez, tetangga pria malang tersebut.

Mengutip laman Ubergizmo, Selasa (5/8/2014), pria yang tidak disebutkan namanya itu dikenal sebagai orang yang doyan melakukan aktivitas selfie dan selalu mencari sensasi untuk menciptakan pose selfie sekeren mungkin.

Sebelumnya ia pernah berpose sambil mengendari mobil dengan kecepatan tinggi, kerap mengambil foto diri bersama sebuah grup band, dan berpose selfie sambil memeluk wanita cantik.

(Adhi Maulana)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
selfie-640x360.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions