Senin, 04 Agustus 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Agora 4G, Smartphone LTE Rp3,5 Jutaan

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
Subscribe to Bloomberg Businessweek

Get Bloomberg Businessweek for 84% off what others pay on the newsstand - that's like getting 38 complimentary issues! Sign up today.
From our sponsors
Agora 4G, Smartphone LTE Rp3,5 Jutaan
Aug 4th 2014, 10:01

Senin, 4 Agustus 2014 - 17:01 wib | Advent Jose - Okezone

Agora 4G, Smartphone LTE Rp3,5 JutaanSmartphone Agora 4G milik Kogan (Foto : Apcmag) SYDNEY - Perusahaan elektronik asal Australia, Kogan, merilis smartphone LTE dengan harga murah. Handset bernama Agora 4G, dibanderol seharga USD299 ribu.

Gadget berukuran 5 inci ini bukan yang pertama dirilis oleh Kogan. Sebelumnya, pabrikan ponsel asal Aussie itu pernah merilis model dual core dan quad core.

Namun, tahun ini Kogan mendobrak pasar dengan meluncurkan smartphone berteknologi LTE yang diklaim memiliki kecepatan yang baik. Telefon pintar ini mendukung jaringan LTE pada spektrum  700, 900 dan 1800MHz. Di Negara asalnya, smartphone itu mampu mampu bekerja pada tiga jaringan tersebut.

Handset ini didukung dengan kemampuan prosesor quad-core berkeceptan 1.2GHz. Dibekali RAM 1GB dan memori internal 8 GB, baterai yang disematkan pada smartphone ini berdaya 2500mAh. Handset itu juga menyediakan eksternal memori hingga 64 GB dengan slot microSD. Selain itu, modus pengambilan gambar belakang diperkuat dengan 8 MP dan depan 1,3 MP.

Handset ini dipercantik dengan OS Android 4.4.2 KitKat serta Bluetooth 4.0. Layar 5 incinya memiliki resolusi 1280 x 720 dengan teknologi IPS. Handset ini bisa menjadi salah satu pilihan smartphone LTE dengan harga  terjangkau (sekira Rp3,5 jutaan) seperti dikutip Apcmag, Senin (4/8/2014).
(amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions