Senin, 04 Agustus 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Flappy Bird Multiplayer Bakal Rilis Bulan Ini

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Flappy Bird Multiplayer Bakal Rilis Bulan Ini
Aug 4th 2014, 08:03

Senin, 4 Agustus 2014 - 15:03 wib | Ahmad Luthfi - Okezone

Flappy Bird Multiplayer Bakal Rilis Bulan IniFlappy Bird Multiplayer Bakal Rilis Bulan Ini (Foto: Gamingunion) CALIFORNIA - Pengguna Android bisa merasakan kembali serunya bermain game Flappy Bird hari ini. Developer Dong Nguyen mengungkapkan, game buatannya menampilkan modus multiplayer dan kini tersedia di Amazon Appstore untuk OS Android.

Dilansir Gamingunion, Senin (4/8/2014), pada Mei lalu, pencipta game burung terbang ini menjanjikan bahwa Flappy Bird akan kembali pada Agustus 2014. Sebelumnya, game ini ditarik dari peredaran toko aplikasi Google PlayStore.

Game ini tidak lagi menampilkan modus single-player, tetapi permainan menawarkan fitur multiplayer hingga 2 pemain. Pada modus single-player, pemain kabarnya akan mendapatkan tantangan lebih besar dengan lebih banyak rintangan.

"Flappy Birds kini ada di Amazon Fire TV dengan fitur baru: modus Person Vs Person, lebih banyak rintangan, lebih seru dan masih sangat sulit. Bermain game ini di rumah dengan keluarga dan teman Anda," tulis deskripsi permainan yang di-publish di Amazon. (ahl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions