Senin, 04 Agustus 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Game Aktris Hollywood Kim Kadarshian Raup Rp2,3 Triliun

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Game Aktris Hollywood Kim Kadarshian Raup Rp2,3 Triliun
Aug 4th 2014, 11:04

Senin, 4 Agustus 2014 - 18:04 wib | Advent Jose - Okezone

Game Aktris Hollywood Kim Kadarshian Raup Rp2,3 TriliunScreenshot game Kim Kadarshian (Foto : Mashable) CALIFORNIA - Kim Kadarshian, model dan aktris kenamaan asal Amerika Serikat, kembali membuat kehebohan melalui game bercerita dirinya yang berjudul Kim Kardashian: Hollywood yang berkisah tentang dirinya. Game ini diberitakan mampu meraup uang sekira USD200 juta tahun ini (sekira Rp2,3 triliun).

Sementara itu Kim sendiri mendapatkan loyalti dari game itu sekira USD700 ribu per harinya (sekira Rp8,2 miliar). Bloomberg mewawancarai seorang analis yang  mengatakan, game ini meraih pendapatan USD200 juta (sekira Rp2,3 triliun) pada tahun ini dan membawa peningkatan saham untuk perusahaan Glu Mobile.

Keuntungan besar itu diperoleh bukan dari hasil penjualan game, karena aplikasi game itu ditawarkan secara gratis. Pendapatan itu muncul karena pengguna diharuskan membayar jika ingin menambahkan atau melengkapi item tertentu dari avatarnya. Dengan kata lain game ini bertipe in-app purchases.

Game ini bercerita tentang kehidupan Kim dimana pengguna bisa menciptakan avatar mereka sendiri dan  menjadi terkenal seperti layaknya selebritis. Pengguna dapat memakai kostum mahal, melakukan sesi foto,  dan pergi kencan dengan selebritis lain.

Pengguna juga dapat menaikan status selebriti mereka dari E-List menjadi A-List. Seorang bernama Tracie Egan Morrissey mencoba mengekplorasi lebih dalam dengan membeli sejumlah item. Dia menghabiskan dana sekira USD500 untuk mencapai tingkat A-List.

Selain itu, permainan ini juga menjadi game terlaris kelima di Apple App Store sejak dirilis pertama kali pada 27 Juni lalu seperti dikutip Mashable, Senin (4/8/2014).
(amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions