Selasa, 05 Agustus 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Game 'Bomb Gaza' Ditarik dari Google Play

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Game 'Bomb Gaza' Ditarik dari Google Play
Aug 5th 2014, 08:13

Selasa, 5 Agustus 2014 - 15:13 wib | Ahmad Luthfi - Okezone

Game 'Bomb Gaza' Ditarik dari Google PlayGame 'Bomb Gaza' Ditarik dari Google Play (Foto: Ibtimes) CALIFORNIA - Game mobile yang memperlihatkan simulasi serangan Israel ke Jalur Gaza sempat muncul dan beredar di Google Play. Game bernama 'Bomb Gaza' akhirnya ditarik dari peredaran toko aplikasi Google.

Dilansir Independent, Selasa (5/8/2014), game Bomb Gaza dibuat oleh PlayFTW dan kabarnya masih tetap muncul di aplikasi Facebook. Game ini menyimulasikan konflik antara Israel dan kelompok Hamas.

Dalam game tersebut, pemain harus menjatuhkan bom dari pesawat jet tempur dan menghindari rudal yang diluncurkan Hamas. "Kami menghapus aplikasi dari Google Play yang melanggar kebijakan kami," ungkap juru bicara Google.

Permainan yang sempat meresahkan tersebut akhirnya dihapus dari toko aplikasi Google Play. Google memliki aturan yang melarang munculnya percakapan kebencian, bullying (intimidasi), dan kekerasan.

Game ini memunculkan komentar di Facebook serta halaman review aplikasi Google. Konon, Bomb Gaza telah diunduh sebanyak 1.000 kali sejak peluncurannya pada 29 Juli 2014. (ahl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions