Senin, 04 Agustus 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Game Sniper Elite III Hadirkan Peta Baru

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Game Sniper Elite III Hadirkan Peta Baru
Aug 5th 2014, 02:31

Selasa, 5 Agustus 2014 - 09:31 wib | Ahmad Luthfi - Okezone

Game Sniper Elite III Hadirkan Peta BaruGame Sniper Elite III Hadirkan Peta Baru (Foto: Playstationlifestyle) CALIFORNIA - Developer Rebellion Oxford mengumumkan dua paket downloadable content (DLC) baru untuk sekuel permainan, Sniper Elite III. Game ini akan menghadirkan peta permainan multiplayer baru dengan nama Lost Valley.

Dilansir Playstationlifestyle, Senin (4/8/2014), Rebellion mendeskripsikan DLC baru ini dengan menampilkan 'rute rahasia', tempat yang cocok untuk bersemayam penembak jitu (vantage points) dan lebih banyak dedaunan untuk berlindung.

Penempak jitu atau snipers harus memiliki antara melewati wilayah berbahaya dan menyergap musuh. Peta Lost Valley akan dapat dimainkan secara gratis.

Beberapa paket senjata atau Sniper Rifles yang ditampilkan seperti Kar 98k, M1917 Enfield, dan edisi spesial Springfield. Untuk DLC paket senjata ini pemain harus membayar, namun belum diketahui banderol harga DLC tersebut.

Sniper Elite III membawa peningkatan gameplay maupun visualisasi dibandingkan sekuel sebelumnya. Tampilan grafis akan semakin memanjakan mata dengan animasi lesatan peluru yang semakin mengesankan.

Game ini dapat dimainkan di PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One dan Microsoft Windows PC. (ahl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions