Minggu, 03 Agustus 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: LG Rilis Software untuk Perbaiki LG G Watch

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
LG Rilis Software untuk Perbaiki LG G Watch
Aug 3rd 2014, 07:13

Minggu, 3 Agustus 2014 - 14:13 wib | Advent Jose - Okezone

LG Rilis Software untuk Perbaiki LG G Watchilustrasi LG G Watch (Foto : Slashsgear) SEOUL - LG merilis software patch untuk untuk memperbaiki masalah yang terjadi pada pin charger smartwatch LG G Watch. Hal ini dikarenakan keluhan beberapa pengguna  yang mendapati ketidaknyamanan dalam menggunakan jam tangan tersebut.

Pengguna mendapati pin charger yang ada di bagian belakang smartwatch mereka mengubah warna disebabkan adanya penumpukan residu. Bahkan, sejumlah pengguna juga mengalami iritasi kulit ketika memakai jam tangan tersebut.

Perusahaan sendiri telah mengkonfirmasi hal tersebut dan mengatakan telah mengirimkan perbaikan (maintenance) untuk semua perangkat LG G Watch.

"Maintenance akan dilakukan secara otomatis (over-the-air) untuk semua pemiliki smartwatch LG dan kami mohon maaf atas ketidaknyamanan  yang ditimbulkan," tulis perusahaan dalam keterangan resmi seperti dilaporkan oleh Slashgear, Minggu (3/8/2014).
(amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions