Sabtu, 02 Agustus 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Perusahaan Label Rekaman Gugat Artis YouTube

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Perusahaan Label Rekaman Gugat Artis YouTube
Aug 2nd 2014, 08:03

Sabtu, 2 Agustus 2014 - 15:03 wib | Advent Jose - Okezone

Perusahaan Label Rekaman Gugat Artis YouTubeIlustrasi YouTube (Foto : Mashable) CALIFORNIA - Ultra Record, sebuah perusahaan label rekaman, menggugat oknum yang menggunakan lagu-lagu secara sembarangan di YouTube sebagai backsound video. Michelle Phan, bintang YouTube, salah satu yang digugat karena melakukan hal itu kepada artis- artis perusahaan tersebut.
 
Ultra record adalah perusahaan label rekaman yang mengorbitkan beberapa artis seperti Kaskade, Deadmau5, dan Calvin Harris. Menurut perusahaan Phan telah mengambil musik dari artis mereka tanpa izin dan mendapatkan keuntungan dari hal itu (melalui iklan video di YouTube).
 
Label rekaman itu juga mengklaim telah memperingatkan Phan beberapa kali, tetapi dia tidak menghiraukannya. Karena hal itu, kemudian label menuntut ganti rugi sebesar USD150 ribu atas pelanggaran tersebut kepada Phan.
 
Sementara itu, Phan sendiri belum mengeluarkan pernyataan apapun terkait hal tersebut. Tetapi sepertinya, tidak semua artis yang tergabung dalam manajemen ultra record mempermasalahkan hal tersebut.
 
Kaskade justru berkicau melalui twitter-nya, tidak terlalu mempermasalahkan jika ada yang menggunakan musik dalam videonya seperti dikutip Ubergizmo, Sabtu (2/8/2014).

(amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions