Senin, 04 Agustus 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: The Sims 4 Bangkitkan Emosi Gamer

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
The Sims 4 Bangkitkan Emosi Gamer
Aug 5th 2014, 02:03

Selasa, 5 Agustus 2014 - 09:03 wib | Ahmad Luthfi - Okezone

The Sims 4 Bangkitkan Emosi GamerThe Sims 4 Bangkitkan Emosi Gamer (Foto: Softpedia) CALIFORNIA - Game The Sims 4 kabarnya akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini. Tim pengembang, Maxis akan menawarkan elemen musik untuk membangkitkan emosi para pemain.

Dilansir Softpedia, Senin (4/8/2014), Maxis mengatakan, musik akan menjadi elemen penting karena dapat menekankan semua fitur lainnya pada permainan. Game ini diharapkan menawarkan fitur-fitur baru sebagai peningkatan dari sekuel sebelumnya.

Studio pengembang mengatakan dalam posting-an di blog bahwa mereka menggunakan gambar hingga animasi sebagai inspirasi dalam upaya untuk menciptakan trek musik yang sesuai dalam permainan.

"Kami ingin memastikan bahwa ada banyak musik untuk menghibur penggemar kami," kata developer. Lebih lanjut developer mengungkapkan, ada beberapa tema atau genre musik yang dimunculkan dalam permainan seperti pop, electronica, blues serta romance.

Maxis menggandeng komposer musik terkemuka seperti Ilan Eshkeri, yang bekerja dengan teknisi audio Electronic Arts, Robi Kauker. Gamer juga nantinya dapat mengakses trek ekslusif yang bisa diperoleh melalui situs resmi The Sims 4.

Game yang mengusung tema kehidupan manusia dan membentuk keluarga ini kabarnya meluncur pada 2 September 2014. Konon, permainan ini hanya tersedia untuk gamer di PC. (ahl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions