Selasa, 05 Agustus 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Tanggal Tua Rasa Tanggal Muda di MNC Shop

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
50% off Print Subscription of USA Today

Get the news delivered to your doorstep. Lock in the savings and receive USA Today for just $0.75 a day.
From our sponsors
Tanggal Tua Rasa Tanggal Muda di MNC Shop
Aug 5th 2014, 07:55

Tanggal Tua Rasa Tanggal Muda di MNC Shop JAKARTA - Ketika tanggal tua semakin dekat, isi dompet semakin tipis, dan Anda butuh hiburan, cobalah belanja di MNC Shop. Serius, tak semata-mata hanya untuk memenuhi kebutuhan, belanja juga seringkali ampuh sebagai sarana penghalau stres.
 
Kurang tepat kalau tanggal tua melulu dijadikan alasan untuk tidak berbelanja, apalagi di MNC Shop. Dengan cicilan nol persen untuk pengguna kartu kredit, belanja di tanggal tua akan terasa lebih ringan dan Anda pun masih berhak menikmati berbagai penawaran seru. Tapi tak hanya itu, nikmati berbagai keuntungan, kemudahan, serta kenyamanan lainnya di MNC Shop:

1.    Rasakan kemudahan berbelanja di MNC Shop. Bandingkan langsung fitur dan keunggulan dari berbagai produk yang tersedia. Dapatkan dukungan penuh Call Center 24 jam 500887 yang selalu siap melayani Anda. Temukan juga berbagai keseruan belanja di www.mncshop.co.id yang interaktif.
 
2.    Temukan pilihan produk yang variatif, mulai dari perlengkapan dapur, gadget, elektronik, fashion, perlengkapan rumah tangga, alat musik, hingga alat olah raga dengan paket dan bonus menarik. Tak perlu kemana-mana, semua bisa Anda dapatkan di MNC Shop.
 
3.    Tak harus tinggal di Jakarta, nikmati juga ongkos kirim gratis MNC Shop di 17 kota lainnya: Aceh, Balikpapan, Bandung, Bogor, Cirebon, Denpasar, Jambi, Yogyakarta, Lampung, Makassar, Malang,  Medan, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Semarang, Surabaya, dan akan terus bertembah ke depannya.
 
4.    Satu lagi alasan Anda untuk belanja di tanggal tua, promo! Tak perlu tunggu tanggal muda untuk mendapatkan penawaran-penawaran seru. Diskon tambahan, poin tambahan, bonus langsung, voucher, hingga belanja gratis bisa saja hadir tiba-tiba di MNC Shop. Pantau terus Facebook dan Twitter MNC Shop untuk info-info terbaru seputar promo yang berlangsung dan akan dating.

Ubah tanggal tua Anda menjadi waktu belanja yang seru dan menyenangkan, baik sendiri atau  bersama keluarga, hanya di MNC Shop. Temukan kepuasan belanja, saksikan MNC Shop di Channel 88 Indovision, Top TV, Oke Vision, Play Media dan www.mncshop.co.id.
(amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions