Jumat, 01 Agustus 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Tiga Fitur Keunggulan Smartphone Samsung

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Tiga Fitur Keunggulan Smartphone Samsung
Aug 2nd 2014, 02:01

Sabtu, 2 Agustus 2014 - 09:01 wib | Advent Jose - Okezone

 Tiga Fitur Keunggulan Smartphone SamsungSmartphone Samsung Galaxy Note 3 (Foto : Gadget.ndtv) SEOUL - Pengguna smartphone Samsung Galaxy tentunya memiliki kebiasaan yang berbeda-beda saat memanjakan perangkat ponselnya itu. Dengan banyaknya tampilan fitur-fitur menarik, pengguna bisa merasakan langsung bagaimana keunggulan dari smartphone besutan Lee Byung-chull ini.
 
Berikut adalah keunggulan yang harus diketahui oleh pengguna smartphone samsung galaxy S4, S5, Mega, Mini, dan Note 3 seperti dikutip Yahoo, Sabtu (2/8/2014).
 
Kecepatan Smartphone

Smartphone ini dapat meningkatkan kecepatan, karena melalui smartphone ioni Anda dapat menonaktifkan shortcut tombol home untuk samsung voice assistant. Fitur S Voice akan mempecepat smarphone Anda.
 
Dua Aplikasi dalam Satu Layar

Pengguna dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus dalam satu layar. Hal ini memberikan kontrol yang mengesankan untuk kenyamanan multitasking.
 
Untuk memulainya pastikan Multi Window diaktifkan pada Quick Settings Menu. Kemudian geser tab yang ada di pinggir kira layar ke sebelah kanan. Pengguna dapat melampirkan foto untuk keperluan email hanya dengan menggeserkan ke atas dan kebawah.
 
Kostumisasi Menu Quick Setting

Salah satu kelebihan Handset Samsung ialah, memungkinkan penggunanya untuk mengkostumisasi menu Quick setting sesuai yang dibutuhkan.
 
Caranya, pengguna dapat pergi ke menu setting di sudut kanan atas, kemudian tekan tombol bergambang pensil (edit) dan pengguna dapat melalukan drag and drop tombol shortcut sesuka hati.
  (amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions