Selasa, 05 Agustus 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: WeChat Perkenalkan Blog Resminya 'Chatterbox'

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
WeChat Perkenalkan Blog Resminya 'Chatterbox'
Aug 5th 2014, 08:33

Selasa, 5 Agustus 2014 - 15:33 wib | -

WeChat Perkenalkan Blog Resminya 'Chatterbox'Blog Resmi WeChat 'Chatterbox' JAKARTA - Hari ini, WeChat, memperkenalkan Chatterbox, blog resmi WeChat yang bisa diakses di blog.wechat.com, sebuah global blog yang berisi tentang berbagai hal yang menarik dan fun tentang WeChat di seluruh dunia.

Chatterbox membawa kamu ke dalam dunia WeChat, mengungkap produk update terkini yang seru, wawasan dari kutipan wawancara dengan senior eksekutif. Serta berbagai berita dan kegiatan pemasaran WeChat dari seluruh dunia.

Bersamaan dengan peluncuran Chatterbox, fans dan teman-teman kamu pun kini bisa menikmati tayangan video dari saluran resmi WeChat di YouTube.

Saluran YouTube WeChat menampilkan beberapa pilihan video yang bisa kamu jadikan channel favorit, termasuk di dalamnya tayangan 3D animasti dari stiker khas WeChat, yakni Mon-Mon, Horse, Doris dan BubbleBotall, yang semuanya akan bertarung untuk menjadi yang tercepat dalam kontes #WeChatWorld Challenge di media sosial.

Klik WeChat's Chatterbox blog dan WeChat's Official Youtube channel untuk menikmati berbagai hal yang fun dan seru tentang WeChat di seluruh dunia. 
(amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions