Minggu, 03 Agustus 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Windows Update 8.1 Rilis 12 Agustus

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Windows Update 8.1 Rilis 12 Agustus
Aug 3rd 2014, 08:38

Minggu, 3 Agustus 2014 - 15:38 wib | Advent Jose - Okezone

Windows Update 8.1 Rilis 12 AgustusIlustrasi Windows update 8.1 (Foto : Softpedia) REDMONT - Microsotf akan merilis update kedua untuk windows 8.1 pada pertengahan bulan ini. Informasi menyebutkan update tersebut akan diluncurkan pada 12 Agustus.

Laporan tersebut berasal dari situs ZDNet Mary Jo Foley yang mengungkap bahwa pembaruan ini akan disebut dengan 'August Update', bukan Windows 8.1 Update 2 atau Windows 8.2 seperti yang sebelumnya diberitakan. 

Sumber itu juga mengatakan, Windows 8.1 August Update akan datang dengan perubahan desain yang sederhana. Sehingga pengguna mungkin tidak menyadari akan adanya update.

Dilansir Softpedia, Minggu (3/8/2014), Windows 8.1 August Update akan diluncurkan melalui notifikasi Windows Update. Pada tanggal yang direncakan itu, nantinya update  akan dikirimkan bersama dengan beberapa perbaikan Patch untuk mengatasi kerentanan perangkat lunak, diantaranya Office dan Internet Explorer.

Situs tersebut juga mengatakan pembaruan dapat diinstal jika pengguna menggunakan latest version dari sistem operasi tersebut. update ini akan fokus memperbaiki dan meningkatkan performa dan stabilitas, sehingga tidak ada yang terlalu berbeda dalam hal fitur. (amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions