Minggu, 03 Agustus 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: Xiaomi Mi3 Ingin Ulangi Kesuksesan di Pasar India

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Xiaomi Mi3 Ingin Ulangi Kesuksesan di Pasar India
Aug 4th 2014, 01:32

Senin, 4 Agustus 2014 - 08:32 wib | Advent Jose - Okezone

Xiaomi Mi3 Ingin Ulangi Kesuksesan di Pasar IndiaScreenshot Xiaomi Mi3 (Foto : Softpedia) BEIJING - Xiaomi akan kembali meluncurkan smartphone andalan Mi3 di pasar India pada 15 Agustus mendatang. Pabrikan ponsel asal China itu mengatakan telah menyiapkan 15 ribu unit smartphone untuk diperebutkan pada hari itu.

Ponsel ini sebelumnya telah dirilis di India pada pertengahan Juli dan ludes dalam hitungan menit. Kemudian Xiaomi kembali dipasarkan pada 29 Juli dan habis dalam hitungan detik seperti yang diumumkan secara resmi oleh perusahaan.

Dikutip Softpedia, Minggu (3/8/2014), perusahaan mengatakan, dalam awal pekan ini mereka telah menjual sebanyak 20 ribu Mi3 di India. Menurut vendor China, lebih dari 100 ribu orang yang telah menyatakan minatnya pada perangkat tersebut.

Handset ini, dapat dibeli secara online melalui situs Flipkart. Smartphone ini dibanderol sekira USD230. Harga tersebut terbilang cukup terjangkau tetapi perusahaan memberikan spesifikasi yang setara dengan handset premium.

Mi3 dilengkapi dengan layar 5 inci IPS LCD beresolusi full HD (1080p) dan 441ppi (pixel per inch).  Kamera depan 2 megapiksel, dan kamera belakang 13 megapiksel yang dilengkapi autofocus dan dual flash LED. Spesifikasi lainnya termasuk prosesor quad-core 2.3GHz Snapdragon 800, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan baterai 3050mAh. (amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions