Sabtu, 02 Agustus 2014

Home » Sindikasi techno.okezone.com: ZTE Smartphone Klaim Sukses Jualan di Indonesia

,
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
ZTE Smartphone Klaim Sukses Jualan di Indonesia
Aug 3rd 2014, 01:35

Minggu, 3 Agustus 2014 - 08:35 wib | Amril Amarullah - Okezone

ZTE Smartphone Klaim Sukses Jualan di Indonesia ZTE {Smartphone} Klaim Sukses Jual 1000 unit di Indonesia (foto: ZTE) JAKARTA  – ZTE, salah satu perusahaan manufaktur smartphone terbesar di dunia, telah resmi mengembangkan bisnisnya di Indonesia dengan meluncurkan produk smartphone unggulan Nubia Z5S mini. Bahkan, ZTE mengklaim telah menjual 1000 unit dalam waktu satu minggu pada acara peluncuran di Taman Anggrek Mal baru-baru ini.
 
Mengikuti kesuksesan penjualan Nubia Z5S mini, ZTE akan segera menghadirkan model Blade L2 dan Kis 3 di 100 gerai Okeshop dan Global Teleshop seluruh Indonesia.

Fritz Wang,Managing Director ZTE Unit Bisnis Handset Indonesia, mengaku senang dengan perolehan penjualan tersebut. "Ini membuktikan kami mendapat respon positif dan antusiasme yang tinggi dari para pengunjung yang mencoba Nubia Z5S mini, Blade L2, dan Kis 3," ungkap Fritz Wang,Managing Director ZTE Unit Bisnis Handset Indonesia kepada Okezone, Sabtu (2/8/2014).

Menurutnya, apa yang dicapai sekarang ini adalah baru permulaan. ZTE telah memperkenalkan Nubia Z5S mini, Blade L2 dan Kis 3 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dari segmen yang berbeda. "Dalam masa dekat, kami juga akan meluncurkan serangkaian smartphone keren lainnya," jelesnya.

Percaya bahwa setiap orang berhak untuk mampu menikmati teknologi dalam kehidupan sehari-hari, ZTE menawarkan produk smartphone premium dengan harga yang terjangkau. Untuk mengukuhkan keseriusannya menggarap pasar Indonesia, perusahaan manufaktur berbasis di Shenzhen ini juga telah membangun pelayanan purna jual di berbagai kota se-Indonesia.
(amr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions