Minggu, 03 Agustus 2014

Home » Tempo.co News Site: Game Kim Kardashian Raup US$ 700 Ribu per Hari

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Game Kim Kardashian Raup US$ 700 Ribu per Hari
Aug 3rd 2014, 22:43

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Selebritis Hollywood, Kim Kardashian, dikenal di seluruh dunia dan menjadi kaya raya meski tidak pernah "bekerja". Kini ia bisa menghasilkan uang sekitar US$ 700 ribu per hari hanya dari aplikasi mengenai dirinya, Kim Kardashian: Hollywood. (Baca: Kehidupan Hollywood Kim Kardashian Dijadikan Game)

Aplikasi game ini dikembangkan oleh Glu Mobile dan bisa diunduh secara gratis. Dalam game ini pengguna dapat menciptakan avatar mereka sendiri dan bisa menjadi selebritis seperti yang mereka inginkan. Pengguna, melalui avatarnya, dapat mengenakan baju-baju mahal, melakukan sesi foto, dan hang-out dengan selebriti lain yang terdapat dalam daftar. Para pengguna diminta untuk menaikkan status selebriti mereka dari E-List menjadi A-List.

Orang mungkin bertanya-tanya darimana Kim bisa meraup US$ 700 ribu karena game ini diunduh gratis. Pendapatan itu muncul karena pengguna game ini harus membayar jika ingin menggunakan item tertentu bagi avatarnya. Misalnya, pengguna game ingin mengenakan gaun seksi atau mendapatkan potongan rambut terbaru, maka mereka harus membeli item tersebut dengan membayar tunai. (Baca juga: Resep Rahasia Kim Kardashian Agar Foto Sempurna)

Game ini menggambarkan keseharian Kim sebagai selebritis Hollywood. Para analis game memprediksi bahwa game bisa bisa meraup keuntungan US$ 200 juta pada tahun pertamanya. Jika gagal pun, game ini diprediksi akan mendunia seperti Candy Crush. Sejak diluncurkan pada Juni lalu, saham Glu Mobile selaku pengembang game ini sudah melonjak lebih dari 30 persen. Penjualan pun naik 51 persen pada kuartal kedua tahun ini. Game Kim Kardashian ini menjadi pendorong utamanya. (Baca: Candy Crush Saga, Game Flash Terlaris)

Analis lain menilai bahwa game ini harus memiliki beberapa fitur baru jika ingin terus digemari. Menurut mereka, lama-kelamaan fitur seperti membeli baju mahal atau hang-out dengan selebriti akan menjadi suatu hal yang membosankan. (Baca: Game Kardashian Hollywood Tambah Aplikasi)

TECHTIMES | ANANDA TERESIA

Berita Lainnya:
Digaprak Fletcher, Ronaldo Bersiap Hadapi Sevilla
Denda 1 Juta Parkir Sembarangan Diuji Coba Agustus
Sembarang Parkir di Jakarta, Kena Denda Rp 1 Juta

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions