Senin, 04 Agustus 2014

Home » Tempo.co News Site: HP Bakal Luncurkan Jam Tangan Pintar Mewah

,
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
HP Bakal Luncurkan Jam Tangan Pintar Mewah
Aug 4th 2014, 14:50

Berita Terkait

TEMPO.CO, California - Hewlett Packard (HP) resmi bermitra dengan toko online Gilt dan perancang busana Michael Bastian untuk memproduksi jam tangan pintar mewah. Perangkat ini dikabarkan kompatibel dengan sistem operasi Android dan iOS.

Situs Fashionista pada Senin, 4 Agustus 2014, menyebutkan ketiganya sudah merampungkan rancangan akhir bagi jam tangan tersebut. "HP menyepakati kerja sama dengan Gilt yang memiliki ide untuk menggandeng perancang busana dalam mendesain produk," tulis Fashionista.

Bagian muka jam ini dilapisi oleh stainless steel multi-layer setebal 44 milimeter. Stainless steel juga melapisi tombol pengaturan serta bezel atau tepian jam. Bagian pergelangannya terdiri dari tiga macam, yakni yang terbuat dari karet, kulit, dan nylon. "Akan ada juga edisi khusus yang berwarna hitam," Fashionista menuliskan.

Jam tangan tersebut dilengkapi fitur notifikasi untuk telepon, surat elektronik, dan pesan yang ada di perangkat bergerak. Selain itu, dapat juga digunakan untuk mengatur musik dan beragam aplikasi lain. Fitur unggulannya adalah pengaturan untuk menyesuaikan penggunaan tiap aplikasi dari platform yang berbeda.

HP belum mengumumkan secara resmi mengenai harga per unitnya. Ide memasarkan jam pintar mewah cukup menarik perhatian industri perangkat siap pakai. (Baca juga: Asus Siapkan Jam Tangan Pintar Murah)

Seperti diketahui, sebelumnya para produsen global memilih memasarkan jam pintar dengan harga menengah. Harga jam pintar buatan Samsung, Motorola, dan LG yang berbasis Android dibanderol antara US$ 199-299 atau sekitar Rp 2,3-3,5 juta.

Raksasa teknologi lain yang tengah bersiap memasarkan produk serupa adalah Apple lewat iWatch. Kabarnya, iWatch siap dipasarkan secara global mulai September tahun ini.

FASHIONISTA | GADGETS NDTV | SATWIKA MOVEMENTI

Berita Lainnya:
Gaya Asyik Polisi di Jembatan Comal
Vermaelen Pilih Barcelona, MU Pun Gigit Jari
Pembatasan BBM Subsidi Takkan Kerek Harga

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions